Monitoring Informasi Limit Kredit Lebih Cepat di QLola by BRI

Jakarta, CNBC Indonesia – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau BRI terus berinovasi menyediakan layanan perbankan terbaik, demi memberikan kepuasan bagi para nasabahnya.

Hal tersebut dibuktikan BRI dengan menghadirkan QLola BRI atau QLola by BRI yang merupakan sebuah produk inovasi terbaru dari BRI yang berupa Integrated Corporate Solution Platform.

Platform ini ditujukan untuk memudahkan nasabah dalam melakukan akses ke berbagai produk dan layanan BRI hanya dengan satu kali log-in atau Single Sign-On. QLola by BRI juga akan membantu nasabah dalam memperoleh dan memonitor informasi terkait facility limit.

Apa itu Facility Limit QLola by BRI?

Dalam platform yang dimiliki BRI, Facility limit merupakan fitur pada QLola by BRI, yakni memberikan informasi terkait fasilitas kredit Non individu yang dimiliki. Informasi yang tersedia pada fitur ini adalah :

1. No rekening Pinjaman

2. Nama rekening

3. Plafond

4. Penggunaan dan persentase penggunaan

5. Sisa Plafond.

Selain itu, facility limit QLola by BRI juga menyediakan dua currency yaitu IDR dan USD, yang informasinya akan menyesuaikan dengan jenis currency yang dimiliki oleh Nasabah Korporasi.

Pada fitur ini, user juga dapat mengunduh laporan informasi fasilitas kredit yang tertera pada halaman fitur facility limit dengan hasil PDF dan Excel.

Berdasarkan laman QLola by BRI, jenis facility limit dalam QLola by BRI, untuk kredit korporasi, yakni limit kredit untuk perusahaan. Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan manfaat lainnya dari fitur ini, yakni akses ke layanan finansial, fleksibilitas keuangan, hingga pengembangan bisnis.

Jenis informasi fasilitas kredit yang diberikan adalah Kredit Modal Kerja, Kredit Investasi dan Kredit Jangka Pendek dimana hal tersebut merupakan nama-nama fasilitas kredit dengan jenis Cash Loan.

Apa Saja Manfaat Facility Limit QLola by BRI?

Adapun manfaat yang diberikan dari facility limit QLola by BRI, yakni :

1. Kemudahan user untuk mengakses informasi fasilitas kredit non individual yg dimiliki

perusahaan tersebut

2. Kemudahan pengunduhan dokumen laporan informasi fasilitas kredit

3. Membantu dalam pengembangan bisnis perusahaan

4. Monitoring fasilitas kredit (Pembayaran dan pencairan)

Pada era digital ini, penggunaan platform seperti QLola by BRI akan memudahkan cara berbisnis nasabah yang mengintegrasikan seluruh layanan BRI. Produk ini adalah buah

transformasi BRIvolution 2.0 yang difokuskan pada digitalisasi agar layanan menjadi lebih efisien, mudah, cepat, dan aman bagi nasabah. https://blejermot.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*