Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S24, Fitur AI Kudu Bayar?

Jakarta, CNBC Indonesia – Bocoran Samsung Galaxy S24 makin banyak terdengar mendekati peluncuran minggu depan. Salah satunya detil mengenai Galaxy AI.

Dalam promo materi yang beredar, pengguna bisa mengakses Galaxy AI gratis hingga 2025. Artinya, kemungkinan Samsung akan membebankan biaya tambahan bagi pengguna fitur tersebut.

Selain itu, kemungkinan pengguna harus menggunakan akun Samsung untuk bisa mengakses beberapa fitur AI pada jajaran S24. Namun, Android Authority mengatakan belum diketahui fitur mana yang dimaksud, dikutip Senin (15/1/2024).

Selain itu, seluruh jajaran Galaxy S24 akan mendapatkan pembaruan Android selama tujuh tahun. Jadi update akan didapatkan hingga Android 21 mendatang.

Ponsel anyar itu juga akan ada pembaruan keamanan selama tujuh tahun untuk mengikuti versi Android terbaru. Google jadi satu-satunya yang menawarkan tujuh pembaruan Android pada Pixel 8.

Samsung dilaporkan akan meluncurkan tiga ponsel terbaru, yakni Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra. Ketiganya memiliki luas layar yang berbeda yakni 6,2 inci, 6,7 inci, dan Ultra jadi yang terbesar dengan 6,8 inci.

Beberapa waktu lalu bocoran tampilan Galaxy S24 ultra juga sempat tersebar di lini masa X/Twitter. Dalam gambar yang beredar, tampilannya tak beda jauh dengan pendahulunya.

Misalnya penempatan lensa kamera yang sama seperti S3. Sementara layarnya juga terlihat lebih flat dan bezel yang lebih tipis, namun tak terlalu signifikan.

Perbedaan terbesarnya hanya dari material. S24 Ultra dikabarkan akan menggunakan titanium, sama seperti iPhone 15 Pro.

Gambar itu menunjukkan warna S24 Ultra yakni emas keabu-abuan. Kabarnya Samsung akan menghadirkan pilihan warna klasik hitam, ungu, dan kuning, serta tambahan oranye, hijau dan biru.

Namun semua bocoran tersebut baru bisa terjawab kebenarannya saat peluncuran resmi Galaxy S24. Jajaran ponsel terbaru itu akan debut pada 18 Januari 2024 mendatang. https://selerapedas.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*